Kamis, 12 April 2012

Gombal:P


Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis

denger

suara dari bibir yang indah…

......


"Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…

Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"


"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "


"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.

Matahari, bintang, dan kamu...

Matahari untuk siang hari...

BIntang untuk malam hari...

Dan Kamu untuk selamanya... "

.......


Co: knapa malem ini gelap banget ya

Ce: mendung kali bang

Co: kyknya nggak dech

Ce: trus napa bang

Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

 ......


co: bapak kamu maling ya?

ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?

co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

 ......


"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"


"hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"


"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"


"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"

...... 


co : kamu tahu apa definisi dari indah ??

ce : mm..yg jelas indah itu cantik…

co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita

ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain

yg begitu ???

ce : mungkin kalee ya

co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..

diriku bersama dengan dirimu

luculucan ajee :)

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

.......

          

co: yank... ??

ce: ap yank??

co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??

ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??

co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)

ce: so sweet....:)

.........

+sayang,temenin aku keapotik yuk!!

-lah,ngapain yank?

+mau beli formalin sayang:)

-buat apa?

+buat ngawetin cinta kita:)

........

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh

Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya

Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?

Cewe: Semua panda mah imut kali..

Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..

Cewe: Nyerah deh..

Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)

Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar